Komite Pengaduan dan Tim Penanganan Pengaduan (GREAT) dibentuk untuk meningkatkan koordinasi dan penyelesaian pengaduan, membangun hubungan dengan para pemangku kepentingan, serta menerapkan perubahan sistemik dalam upaya kami menerapkan standar integritas tertinggi di seluruh kegiatan usaha.
Tim GREAT bertanggung jawab atas pelaksanaan Prosedur Pengaduan baik secara internal maupun eksternal. Tugasnya mencakup koordinasi dengan departemen terkait mengenai informasi, standar, peraturan, dan bukti, serta menyusun, menyelidiki, dan menganalisis informasi. Tim ini juga menyampaikan kasus kepada Komite Pengaduan serta berinteraksi dengan pemangku kepentingan untuk penyelesaian konflik.
Seorang administrator khusus Pengaduan ditugaskan untuk menerima, mencatat, mengkategorikan, dan melaporkan pengaduan yang diterima melalui saluran whistleblower kepada Komite Penanganan Pengaduan dan Tim GREAT.

GREAT melaksanakan Prosedur Penanganan Pengaduan REA baik secara internal maupun eksternal.