Tata Kelola

Tata Kelola

Kerangka tata kelola kami dibangun berdasarkan kredensial kepemimpinan kami yang beragam dan berakar pada nilai-nilai inti iCARE kami, yaitu Integritas dan Akuntabilitas. Integritas memastikan bahwa standar etika tertinggi memandu setiap keputusan, sementara Akuntabilitas menjaga transparansi dan tanggung jawab kita kepada para pemangku kepentingan dan komunitas yang kita layani.

Tata kelola yang baik dimulai dengan harapan yang jelas dan kepemimpinan yang kuat. Di REA, kebijakan dan mekanisme tata kelola kami dirancang untuk mendorong komunikasi terbuka, mendukung pengambilan keputusan yang etis, dan secara aktif melibatkan para pemangku kepentingan kami.

Jelajahi praktik Tata Kelola kami melalui area-area berikut:

Kerangka Tata Kelola

Baca selengkapnya

Formulir Penyampaian Pengaduan

Baca selengkapnya

Tim Penanganan Pengaduan (GREAT)

Baca selengkapnya

Prosedur Pengaduan

Baca selengkapnya

Prosedur Whistleblowing

Baca selengkapnya